Serka Suseno anggota Satgas TMMD Ke-109 Memberikan Pemahaman Tentang Narkoba

Jaya lah Indonesia q
Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:35
kali dibaca

Mediaapakabar.com Serka Suseno anggota Satgas TMMD Ke-109 Memberikan Pemahaman Tentang Narkoba

MEDAN - Satuan tugas  TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, Serka Suseno memberikan pemahaman tentang narkoba bersama warga  lingkungan 7 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Disamping kegiatan rutinnya sebagai satgas TMMD ke-109, Serka Suseno mengatakan, adapun tujuan memberikan arahan ini adalah  sebagai upaya 
untuk mengantisipasi potensi penyalahgunaan narkotika dan obat atau bahan berbahaya yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi generasi muda dan masyarakat.

Dalam arahannya, menyampaikan bahwa memberi apresiasi sebagai upaya memerangi narkoba di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan yang melibatkan berbagi pihak termasuk guru dan siswa. 

Tuturnya juga,  agar siswa sekolah agar mempersiapkan diri menjadi generasi berkualitas, hindari narkoba, bentengi diri dari narkoba, pandai memilih teman dalam arti bergaul dengan teman yang dapat memberi pengaruh positif, bukannya yang malah menjerumuskan kepada hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba ini.(rid)
Share:
Komentar

Berita Terkini