-->
    |
Follow Us :

Serka Misgiono Anggota Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS Takziah Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Serka Misgiono Anggota Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS  Takziah Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia



MEDAN - Satgas TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS  takziah ke rumah warga yang meninggal dunia
Anggota Satgas TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS  takziah ke rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang diketahui bernama Sarmini   yang meninggal dunia di usia 67 Tahun akibat sakit menahun .

Satgas disini untuk takziah, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucap Serka Misgiono  salah seorang anggota Satgas yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yanga ada di rumah duka juga turut melaksanakan fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya.
Selain anggota Satgas TMMD, hadir juga Babinsa Koramil 10/ML Kodim 0201/BS,  Serka Narsan   untuk melaksanakan takziah.(rid)
Komentar

Berita Terkini