Seperti Biasa, Untuk Memulai Kegiatan Apel Pagi Anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan Melaksankn Cuci Tangan Menggunakan Sabun

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 22 Oktober 2020 - 00:06
kali dibaca

Mediaapakabar.com Seperti Biasa, Untuk Memulai Kegiatan Apel Pagi Anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan Melaksankn Cuci Tangan Menggunakan Sabun.

MEDAN - Memulai kegiatan pagi hari setelah selesai sarapan, anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS Medan menuju posko TMMD yang berada di Kelurahan tanah enam ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan untuk melaksanakan apel pagi.

Namun setelah anggota Satgas TMMD Kodim Medan sampai di depan halaman posko TMMD mereka langsung mengantri untuk melakukan kegiatan protokol kesehatan dengan mencuci tangan secara benar dengan menggunakan sabun di tempat yang telah di sediakan oleh satgas TMMD ke-109.

Semua ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan memastikan semua anggota Satgas TMMD ke-109 bersih serta untuk mendisiplinkan para anggota Satgas TMMD Kodim Medan agar mematuhi protokol kesehatan.
Share:
Komentar

Berita Terkini