-->
    |
Follow Us :

Senangnya Warga Kelurahan Tanah 600 Terhadap Pembangunan Mushola Oleh Anggota Satgas TMMD Ke 109

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com MEDAN| - Beberapa warga kelurahan tanah enam ratus kecamatan Medan Marelan sangat senang sekali dengan adanya pembangunan musholla yang di bangun oleh personil satgas TMMD ke 109 Kodim 0201/BS.

Serma Edy Saputra dan Serka Suseno menyempatkan diri mengunjungi pembangunan Mushola dan bertemu dengan beberapa warga yang sangat gembira melihat bangunan Mushola. Beberapa warga sangat terharu dengan adanya bangunan Mushola yang sudah berdiri kokoh, sehingga ingin melihat langsung Mushola tersebut. Abis gelap terbitlah terang, Terbangunlah Mushola Al Hidayah di tengah masyarakat" ungkap pak Kaldi mengutip sebuah peribahasa yang artinya usai kecemasan karena covid 19 beberapa hari terakhir, kini warga sedih terharu dan bercampur bahagia dengan di bangun nya Mushola Al Hidayah di lokasi TMMD pasar l tengah.

Pak Kaldi selaku warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak TNI yang telah memberikan bangunan Mushola ini, semoga Mushola ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar lokasi TMMD pasar l tengah kelurahan tanah enam ratus. Ungkapnya
Komentar

Berita Terkini