-->
    |
Follow Us :

Semangat Anggota Satgas TMMD KE-109 Kodim 0201/BS Ajarkan Anak anak Mengenal Al-Qur'an Dan Belajar Mengaji

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com

 
MEDAN - Ilmu agama merupakan tiang dasar pendidikan akhlak seorang anak dalam kehidupan sehari-hari. Hal inilah yang mendasari anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS di Kelurahan tanah enam ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, untuk ikut serta dalam mengajarkan anak-anak mengenal Al-Qur'an dan belajar mengaji.

Dijelaskan oleh Dandim 0201/BS selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS. Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P selaku pimpinan, dirinya sangat mendukung kegiatan yang  positif serta bermanfaat bagi anak-anak di Lokasi TMMD.

Tentunya dengan mengajarkan anak-anak ilmu agama dengan mengaji di Kelurahan tanah enam ratus, merupakan salah satu bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat,” ucap Dandim.

Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P juga menyebutkan, kegiatan tambahan mengajar mengaji yang diberikan personel Satgas TMMD ini patut dijadikan tauladan. “Karena tidak semua orang mendapat panggilan hati,” ujarnya.

personil Satgas TMMD mengaku tergugah, sehingga dengan rela dan ikhlas memberikan ilmu agama yang di milikinya membaca Al-Qur'an di lokasi TMMD.
Komentar

Berita Terkini