Segala Unsur Ada Di TMMD Ke - 109 Kodim 0201/BS Medan

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:55
kali dibaca
Mediaapakabar.com

Segala Unsur Ada Di TMMD Ke - 109 Kodim 0201/BS Medan

MEDAN - Waktu terus berjalan,pengerjaan sasaran fisik juga wajib di selesaikan. Hari ini unsur P3SU Kecamatan Medan Marelan turut serta membantu satgas TMMD ke - 109 Kodim 0201/BS Medan dalam merapikan Bronjong membersihkan sampah di sungai Merah jln. Marelan-VII Kelurahan tanah-600, Kecamatan Medan Marelan,Kota Medan.

Pada kali ini, dari hasil kordinasi Pasiter Kodim Medan Mayor Inf Romi Sembiring dengan bapak Camat Medan Marelan bapak Muhamad Yunus S.STP dengan tujuan mohon bantuan tim kebersihan kecamatan dalam hal ini P3SU mau turut serta bersama-sama satgas TMMD Kodim 0201/BS untuk membrsih kan sampah sisa material pembuatan Bronjong.

Kegiatan yang dilakukan tim P3SU kecamatan di pimpin oleh komandan SSK TMMD Lettu Czi Bahrum S. Ginting,untuk menaikan batu-batu dan kayu serta sampah lainnya dari dalam sungai,agar sungai Merah terlihat bersih dan air mengalir dengan lancar.

Dikatakan Pak camat,
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD dari Kodim Medan ini,di mana disatu sisi telah salah satu wilayah saya telah ada pembangunan untuk kepentingan masyarakat disini", kata Pak Camat
Share:
Komentar

Berita Terkini