-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Terus Tangkal Penyebaran Virus Corona Melalui Komsos

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD Terus Tangkal Penyebaran Virus Corona Melalui Komsos

MEDAN - Satgas TMMD Kodim Medan meski terus berpacu dengan program yang ada harus selesai sesuai jadwal TMMD. Di sela waktu luang, Satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan selalu memanfaatkannya dengan berupaya melakukan pencegahan terhadap virus corona.

Satgas terus menghimbau warga  untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menggunakan masker ketika keluar rumah.

"Kadang kala di lapangan kita tegur warga yang tidak memakai masker, dan kita selalu ingatkan agar setiap keluar rumah harus menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona," ungkap Serma Edy Saputra.

"Kami selalu melakukan himbauan dan memberikan informasi kepada warga bahkan dengan memasang banner menggunakan bahasa setempat, terutama mereka yang terpaksa masih bekerja di luar rumah, agar terus menggunakan masker," ujar Edy Saputra. 

Masyarakat Tanah 600 harus menyadari bahwa Covid 19 adalah penyakit yang disebabkan virus yang sangat cepat menyebar. Penyakit ini dapat menginfeksi dengan sangat cepat, dari yang tidak bergejala sampai berat dan meninggal dunia.(rid)
Komentar

Berita Terkini