-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Tanah 600 Bantu Siapkan Menu Makan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD Tanah 600 Bantu Siapkan Menu Makan
    

MEDAN -- Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0201/BS mempunyai arti tersendiri buat ibu Marlina karena beliau dipercaya oleh satgas TMMD untuk menyiapkan makan dan minum dalam kesehariannya pagi, siang maupun malam selama TMMD berlangsung. 

Dalam menyajikan makan dan minum tentunya dibantu oleh satgas TMMD, Serda  Mahendra salah satunya anggota satgas yang membantu ibu Lina untuk menyiapkan makan maupun minum, bagi ibu Marlina ini merupakan kebanggaan tersendiri dalam menyiapkan makan dan minum untuk para Satgas TMMD di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. 


Saya merasa senang walaupun setiap hari harus memasak untuk kepentingan bersama dan tentunya ini banyak manfaatnya apalagi dibantu oleh bapak bapak tentara, seperti layaknya pemasak handal, pak tentara sangat cepat mengupas bawang, memberishkan sayur hingga menanak nasi, ini membuat saya kagum, bapak tentara kok bisa masak. "Ucapnya"

Serda Mahendra menyampaikan bahwa hal ini memang sudah biasa dilakukan oleh setiap prajurit TNI dimana pun bertugas, tidak hanya jago perang dan jago beladiri tetapi harus jago memasak. Di dalam program TMMD ke 109 ini kami berterima kasih kepada ibu Marlina atau yang sering saya panggil Mak Lina karena telah melayani Satgas makan dan minum hingga pekerjaan Fisik maupun non fisik dalam program TMMD selesai nantinya. "Tandasnya".
Komentar

Berita Terkini