-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Optimalkan Waktu Pembangunan Mushala

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan, 
Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS mengoptimalkan waktu pengerjaan pembangunan musala TMMD di Gang Pinggir Lingkungan IV Jalan Marelan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (3/10).

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0201/BS Letda Inf Irwan menjelaskan, pengoptimalan tersebut mengingat waktu pengerjaan program pembangunan ini yang terbatas hanya dalam waktu sebulan. “Kami tergetkan untuk percepatan pembangunan fisik yaitu pembangunan musala pada program pengabdian ini. Berbagai upaya dilakukan, kita juga mendapat dukungan berupa bantuan langsung dari masyarakat sekitar yang turut membantu dan meringankan pekerjaan,” tandasnya.

Dijelaskannya, awalnya pembangunan musala ini tidak masuk dalam rencana pembangunan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD tahun ini, namun berkat kerja sama yang disinyalir juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga musala untuk masyarakat di lokasi tersebut dibangun juga agar dapat dimanfaatkan warga. “Semoga bangunan tempat ibadah ini bermanfaat dan dijadikan sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat setempat,” pungkasnya. (Bar)
Komentar

Berita Terkini