Satgas TMMD Komsos dengan Ibu-Ibu Tanah 600

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:27
kali dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD Komsos dengan Ibu-Ibu Tanah 600

MEDAN – Serka Suseno Babinsa Koramil 10/ML yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS, secara rutin dan kesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial ataubl komsos dengan masyarakat di lokasi TMMD.

Kegiatan itu di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalan rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Di sela-sela tugasnya sebagai anggota Satgas, Serka Suseno menyempatkan diri untuk komunikasi sekedar ngobrol di lokasi TMMD bersama ibu-ibu warga lingkungan Vll Tanah Merah.

Komunikasi ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi lokasi TMMD. Dari Komunikasi Sosial yang di laksanakan tersebut di harapkan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat Tanah 600.

Dansatgas TMMD Ke 109 Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P menyatakan kegiatan yang di lakukan oleh personil Satgas TMMD ini merupakan hal yang positif dan penting di lakukan.

“Di harapkan kegiatan ini dapat di terima positif oleh masyarakat sehingga dapat memupuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu bisa mengetahui setiap permasalahan yang ada,” tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini