-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Kodim Medan Idola Baru Anak Tanah 600

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com

Satgas TMMD Kodim Medan Idola Baru Anak Tanah 600

MEDAN - Kehadiran TNI di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Medan selalu dinantikan oleh anak-anak setempat. 

Tampak saat Serka Suseno setelah melaksanakan sholat Dzuhur di Masjid At Tarbiyah langsung di serbu anak-anak Tanah 600. Tanpa canggung, anak- anak tidak takut lagi dengan kehadiran TNI, bahkan mereka langsung berlarian mendekat kepada Serka Suseno.

Danki Satgas Lettu Czi Bahrum Ginting mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk kedekatan satgas yang selalu berinteraksi dan berusaha menjadi teman bermain bagi anak-anak yang di Tanah 600. 

Diharapkan kedekatan itu memberikan dampak positif bagi tumbuh kembang anak-anak yang ada di Kelurahan Tanah 600 dan sekitarnya. Selain itu, dengan adanya anak-anak yang selalu setia berada di dekat anggota satgas, merupakan hiburan tersendiri bagi para prajurit TMMD.

“Tawa ceria mereka membuat rasa lelah jadi sedikit berkurang. Kita harap dengan kedekatan ini, anak-anak diaini kelak bisa menjadi pemuda dan pemudi yang berperan penting bagi pembangunan di kelurahanya dan juga daerahnya,” ucap Danki Satgas.
Komentar

Berita Terkini