Satgas TMMD ke 109 Sempatkan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:28
kali dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD ke 109 Sempatkan Anjangsana ke Tokoh Masyarakat

MEDAN – Salah satu strategi TNI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat adalah aktif melakukan komunikasi sosial atau Komsos. Untuk itu, Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0201/BS Medan terus melakukan Komsos setiap ada kesempatan waktu senggang.

Seperti yang dilakukan Serda Mahendra, anggota Satgas TMMD Reguler 109 yang berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Tanah 600 Bapak Hidayatullah. Menurut Serda Mahendra, Komsos itu merupakan salah satu sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD.

Dikatakan olehnya, dengan Komsos ini diharapkan sebagai sarana untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat desa sekitar agar terjalin silaturahmi.

“Anjangsana ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada para tokoh tersebut. Terlebih, mereka turut mendukung dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-109 ini,”

Dalam Komsos tersebut tampak perbincangan diiringi canda tawa antara anggota Satgas TMMD 109 dan Bapak Hidayatullah, saling bertukar pikiran dan saling memberi masukkan.

Sementara itu, Pak Hidayatullah selaku tokoh masyarakat mengungkapkan dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Satgas TMMD 109 kerumahnya.

“Kami selaku warga Kelurahan Tanah 600 akan selalu mendukung TMMD ke 109, karena ini akan mampu mempercepat pembagunan di kelurahan kami,” pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini