Satgas TMMD Ke 109 Kodim Medan Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:31
kali dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD Ke 109 Kodim Medan Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Kemanunggalan TNI dengan rakyat di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan mewujudkan kegiatan komunikasi sosial dengan warga setempat guna mencari informasi dan membantu kesulitan rakyat.

Kali ini Serma Eddy Saputra menyempatkan waktunya disela - sela istirahat dalam pembuatan bronjong, Serma Eddy Sayputra melaksanakan  Komsos dengan Tokoh Pemuda Kelurahan Tanah 600 Medan Marelan, menyampaikan pesan Kamtibmas dan bahaya narkoba. 

Dalam Komsosnya Serma Eddy Syaputra menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda Kelurahan Tanah 600 agar menjaga Kamtibmas dan hindari penggunaan narkoba serta mengkonsumsi minuman keras karena sudah banyak generasi muda yang menjadi korban barang haram tersebut.

H. Purba salah satu Tokoh Pemuda Kelurahan Tanah 600 mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD yang selalu meluangkan waktunya dan aktif untuk mengajak warga hidup sehat dan selalu dekat dengan masyarakat Kelurahan Tanah 600 dalam  memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari", Ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini