-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0201/BS Sedang Memasangkan Masker Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan - Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0201/BS Melaksanakan Komsos dengan memberikan dan memasang masker kepada seorang pemulung sebagai tindak lanjut tentang penegakan  disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat  dilokasi TMMD di Lingkungan VIl, Kel.Tanah Enam Ratus, Kec Medan Marelan, Kota Medan. 

Demikian disampaikan Dansatgas TMMD ke -109 Kodim 0201/BS Medan, Letkol Inf Agus Setiandar SIP, melalui Pasiter Kodim 0201/BS Medan, Mayor Inf Romi Sembiring, pelaksanaan edukasi disiplin protokol kesehatan dilakukan dengan membagikan masker secara gratis kepada warga dan seperti  seorang pemulung yang terlihat pada foto di  lokasi TMMD.

Pasiter menjelaskan dengan adanya pembagian masker ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI melalui Satgas TMMD Ke -109 Kodim 0201/BS Medan, dalam upaya memutus penyebaran virus corona covid -19 di lokasi TMMD .

"Disinipun warga sangat berterima kasih sekali kepada Satgas TMMD yang telah membagikan masker". ucap Pasiter Kodim 0201/BS. (Bar)
Komentar

Berita Terkini