Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan Laksanakan Silaturahmi Ke Rumah Tokoh Agama

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 21:36
kali dibaca

Mediaapakabar.com


 
MEDAN - Personil satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS  Medan yang berlokasi di Kelurahan tanah enam ratus Kecamatan Medan Marelan, selain mengerjakan pekerjaan fisik berupa pembuatan Bronjong kawat dan membangun musholla juga menyempatkan diri untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama guna bertukar informasi, serta untuk mengetahui kesulitan atau keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

Terlihat  personel satgas TMMD, Serda Imam yang sedang bersilahturahmi ke rumah bapak H. Hidayatullah (55) yang beralamat di jalan jala X, Lingkungan 14, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan salahsatu tokoh agama setempat.
 
Disampaikan oleh salah satu tokoh agama H. Hidayatullah (55) mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan. Karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.

Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS dan kami masyarakat akan berupaya mendukung dan membantu sebisa kami agar Kemanunggalan TNI dengan rakyat, “ ungkapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini