Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Berikan Sosialisasi kepada petani tentang menjaga kesehatan dan Protokol Kesehatan

Jaya lah Indonesia q
Minggu, 11 Oktober 2020 - 11:58
kali dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Berikan Sosialisasi kepada petani tentang menjaga kesehatan dan Protokol Kesehatan.

MEDAN - Personil dari satgas TMMD Kodim 0201/BS adakan sosialisasi himbauan Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan kepada para petani di kelurahan tanah enam ratus kecamatan Medan Marelan.

 Satgas TMMD ke -109 Kodim 0201/BS ,Serda Mahendra dan Serka Suseno  memaparkan selain kegiatan fisik  satgas TMMD pihak kami  juga peduli dengan situasi saat ini untuk  mensosialisasikan tentang Protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ada diseputaran wilayah TMMD.


Disebutkan nya TNI selalu siap mendukung Pemerintah untuk mengatasi  situasi yang dihadapkan saat ini yaitu untuk  pencegahan  Virus Covid-19 yang marak di wilayah Indonesia khususnya wilayah Marelan .


Bapak Harun umur 44 tahun, Ibu Aini umur 35 tahun, Joko umur 20 tahun dan Deni umur 23 tahun yang sedang mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Serka Suseno memahami sekaligus mengungkapkan,terima kasih banyak kepada anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS  Serda Mahendra dan Serka Suseno  yang telah  memberikan arahan tentang menjaga kesehatan di masa masa pandemi covid -19 ini.ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini