-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Ke - 109 Kodim 0201/BS Bantu Kendaraan Yang Rusak Di Lokasih

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD Ke - 109 Kodim 0201/BS Bantu Kendaraan Yang Rusak Di Lokasih 



MEDAN – Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/ BS  bukan saja bekerja membangun bronjong dan bangun Musollah  namun, Satgas TMMD tidak segan-segan membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.Seperti halnya yang dilakukan Serda Hendra  anggota Satgas TMMD ke- 109, dia mau membantu memperbaiki kendaraan  yang mengangkut materil ke lokasi TMMD  yang menjadi langganan pengantar batu dan pasir di Kelirahan Tanah 600 Kecamatan Medan  Marelan .

Serda Hendra mengatakan.“Kebetulan saya lulusan STM bidang Otomotif dengan ilmu yang saya dapatkan, sehinnga saya bisa membantu memperbaiki kendaraan mobil milik bapak Sinurat ,” Ujar Serda Hendra .Sementara itu, Sinurat yang mobilnya rusak diperbaiki oleh Serda Hendra mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak tentara yang telah memberikan perhatian kepada Masyarakat .

Bapak-bapak tentara bukan hanya bekerja membangun bronjong ,tapi, babak-bapak tentara banyak membantu warga dalam segala bidang. Salah satu contohnya, bapak tentara mau memperbaiki mobil saya yang rusak,” Ujar bapak Sinurat. (rid)
Komentar

Berita Terkini