-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Ke-109 Bangun Komunikasi Pada Perangkat Kelurahan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD Ke-109 Bangun Komunikasi Pada Perangkat Kelurahan

MEDAN - Guna  mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik antara Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan dengan perangkat kelurahan tanah-600, Babinsa Sertu Darmansyah yang tergabung dalam satgas TMMD ke-109 melaksankan komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat Kelurahan di kantor Kelurahan tanah-600, Kecamatan Medan Marelan.

Kegiatan tersebut merupakan alternatif terbaik bagi TNI-AD untuk mengetahui langsung segala informasi yang ada di wilayah tersebut. kegiatan komunikasi itu tentunya dilaksanakan disela-sela  pekerjaan fisik yang laksanakan setiap hari dalam program TMMD serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan (Covid-19).

Disana Babinsa satgas TMMD disambut baik oleh Kasi Pemerintahan Kelurahan tanah-600 bapak Dedi Sukandar,sambil ngobrol santai membuat kedua belah pihak membicarakan mengenai banyak hal, terutama terkait program TMMD ke-109 Kodim 0201/BS yang sedang berlangsung saat ini.

“Dengan membangun komunikasi dengan perangkat kelurahan kita bisa tahu segala hal langsung dari pusat pemerintahan Kelurahan nya," kata Sertu Darmansyah.
Komentar

Berita Terkini