-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Jalin Silaturahmi Usai Sholat Dzuhur

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan - Anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0201/BS setelah Sholat jum, at melaksanakan komsos bersama dengan tokoh agama dan pengurus masjid Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan di masjid Jami Assalam.

Perwira Pengawas beserta anggota Satgas TMMD lainya melaksanakan sholat Dzuhur bersama di masjid Jami Assalam. 

Kapten Inf  Sabur Utomo mengatakan, program TMMD selain kegiatan fisik juga melaksanakan non fisik, dengan menjalin silaturahmi akan menimbulkan keakraban juga kedekatan dengan tokoh agama dan pengurus masjid, sehingga tercipta suasana yang sejuk dan harmonis .

Bapak Alim (46) pengurus masjid Jami Assalam menuturkan terimakasih kepada bapak - bapak tentara semua yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan yang telah berbuat kepada warga kami untuk pembuatan Bronjong.  saya hanya berdoa semoga apa yang telah di perbuat bapak - bapak dapat pahala dan di balas oleh Allah SWT… Amin… ungkapnya.

Keberadaan TNI di Tanah 600 sangat memberikan motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat 5 waktu berjama’ah, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses,” imbuhnya. (Bar)
Komentar

Berita Terkini