-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Jalin Silaturahmi dengan Pembuat Tempe Tanah 600

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com Satgas TMMD Jalin Silaturahmi dengan Pembuat Tempe Tanah 600




MEDAN - Kesibukan sehari-hari dalam melaksanakan tugas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan tidak membuat anggota Satgas merasa jenuh dan bosan. 

Mereka selalu mencari sasaran dimana saja ada tempat untuk menghibur diri dengan warganya yang ramah dan baik. Seperti yang di lakukan Serda Mahemdra, yang sedang anjangsana menjalin silaturahmi ke rumah warga di Kelurahan Tanah 600.

Kebetulan rumah Ibu Samiyah yang di datangi Serda Mahendra adalah seorang pembuat tempe di Kelurahan Tanah 600. Dalam bincang santai dengan ibu Samiyah, Serda Mahendra selalu mengajak Bu Samiyah untuk berbagi cerita pengalaman, bercanda gurau dan tertawa bersama.

Keramahan Serda Mahemdra ternyata membawa rezeki tersendiri untuknya, di saat mau berpamitan untuk kembali ke posko Ibu Samiyah memberikan 10 bungkus tempe daun.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Samiyah, mungkin tidak penting seberapa harganya, namun tempe daun ini sebagai wujud ketulusan, keikhlasan dan kebaikan warga Tanah 600 yang menerima anggota Satgas TMMD sebagai keluarga baru mereka", ucap Mahendra.
Komentar

Berita Terkini