-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD 109 lakukan komunikasi sosial dengan tokoh agama.

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - MEDAN– Untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD ke-109 2020 di Kelurahan Tanah 600 Kec. Medan Marelan Satgas TMMD dari Kodim 0201/BS terus membangun koordinasi dengan warga masyarakat khususnya tokoh agama, Minggu (04/10/2020).

Salah satu tokoh agama, yang selalu mendukung kegiatan TMMD ke 109 adalah  Pdt Haliman Habeahan dengan biasa di panggil Bapak Haliman tersebut berumur 42 tahun dengan pekerjaan sehari-hari sebagai Pendeta dengan beralamat di Hamparan perak.

Pak Haliman sebagai SINTUA di gereja HKBP  Kelurahan Tanah 600 sudah hampir 8 tahun Kegiatan komsos ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial serta sebagai ajang silaturahmi dengan elemen masyarakat di kelurahan tanah 600 Kec. Medan Marelan yang merupakan sebagian kecil dari wilayah Koramil 0201-10/ML

sebagai pendeta di Gereja Kecamatan Medan Marelan bapak Pdt Haliman sangat senang dan gembira mendengar tentang adanya pembangunan di Kelurahan Tanah 600 oleh satgas TMMD 109 Kodim 0201/BS MEDAN.

Babinsa Kel. Tanah 600 Serda Hari wahyudi mengatakan, kegiatan diwilayah ini mempunyai tujuan agar lebih mendekatkan peran  TNI dengan masyarakat serta menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat, ujarnya. (Bar)
Komentar

Berita Terkini