-->
    |
Follow Us :

Saling Bantu Warga Dan Personil Satgas TMMD ke 109 Untuk Menurunkan Pasir Dari Bak Mobil.

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Saling Bantu Warga Dan Personil Satgas TMMD ke 109 Untuk Menurunkan Pasir Dari Bak Mobil.

MEDAN -  Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS, Saling bantu membantu bersama dalam penurunan pasir yang dilakukan oleh saudara Anto dan Serma Edy Saputra  di Pasar 1 Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Kegiatan ini merupakan kerja sama yang selama ini di lakukan oleh Serka Edy Saputra dalam membantu proses pembangunan musholla agar cepat terselesaikan.Untuk diketahui, Kelurahan Tanah Enam Ratus merupakan lokasi TMMD ke-109 Kodim 0201/BS. Di Kelurahan ini, sedang di bangun pembangunan Mushola, Karena hubungan yang baik antara satgas TMMD dengan masyarakat sekitar maka kegiatan pembangunan di bantu oleh masyarakat dengan hati yang ikhlas agar pembangunan musholla cepat terselesaikan.

Selama ini memang sudah terjalin hubungan yang cukup baik, antara personil Satgas TMMD Kodim 0201/BS Serka Edy Saputra dengan saudara Anto maupun dengan masyarakat Kelurahan Tanah Enam Ratus. Makanya warga selalu ikut andil dalam membangun Mushola. ujar Serma Edy Saputra
Komentar

Berita Terkini