-->
    |
Follow Us :

Ruko di Jalan Sisingamangaraja Terbakar, Dua Penghuni Tewas

Kali Dibaca


Mediaaakabar.com-Warga Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bukit Sofa, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 08.00 WIB  mendadak heboh akibat jeritan Ningsih Simbolon yang berteriak kebakaran kebakaran di areal ruko yang dikontrak Linda Situmeang (33) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Seketika warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan apa adanya, tetapi karena api cukup besar sehingga tidak dapat memadamkan api yang membakar seisi ruko tanpa ada yang dapat diselamatkan 

Sekitar pukul 10.15 WIB barulah api dapat dipadamkan setiba Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota sebanyak empat unit sampai dilokasi dan pukul 09.30 WIB dan didalam Ruko ditemukan 2 (dua) orang perempuan pengontrak Ruko tersebut dalam keadaan terbakar dan meninggal dunia di TKP.

Korban masing masing Linda Situmeang, (33) dab Ani Laoli (28) keduanya warga Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar  Sitalasari Kodya Pematangsiantar.

Hal ini disampaikan Kapolres Pematang Siantar melalui Kapolsek Siantar Martoba Iptu. Amir Mahmud, SH kepada awak media seusai oleh TKP.

"Dalam insiden ini kerugian material di perkirakan kurang lebih 100 Juta rupiah dan memakan korban Jiwa  2 (dua) orang Perempuan dan akibat kebakaran sampai saat ini masih dalam lidik,"pungkas Kapolsek.

Hingga saat ini Polsek Siantar Martoba telah mengamankan TKP, memasang Police Line serta mencatat Identitas kedua Korban, saksi-saksi dan mengevakuasi korban ke RSU Djasamen Saragih untuk di Visum. ( Bambang)
Komentar

Berita Terkini