-->
    |
Follow Us :

Respek, Satgas TMMD Kodim 0201/BS Ikut Perbaiki Jalan Desa

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Respek, Satgas TMMD Kodim 0201/BS Ikut Perbaiki Jalan Desa

MEDAN - Bentuk kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat  jika ada kesempatan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, sama halnya dengan Satgas TMMD ke - 109 Kodim 0201/BS Medan,Serma Edy dan Serka Suseno pada kesempatan yang ada turut serta membantu masyarakat jln. Paku Lingkungan-IX Kelurahan tanah-600 Kecamatan Medan Marelan memperbaiki dan membenahi jalan  rusak yang tiap harinya di lalaui warga.

Serma Edy Syahputra mengungkapkan, "kegiatan gotong royong bersama masyarakat merupakan  bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI untuk kepentingan bersama. seperti jalan ini, setiap hari banyak warga yang lalu-lalang di jalan apa bila tidak segera di perbaiki akan dapat menimbulkan kecelakaan", ungkap Serma Edy.

Perbaikan jalan yang di lakukan Sataga TMMD Kodim 0201/BS Medan dan warga setempat dengan sistem tambal sulam atau juga dengan menimbun jalan yang tampak berlubang dengan batu pasir.

Jalan rusak yang telah diperbaiki sebagai prasarana transportasi untuk memudahkan warga desa beraktivitas lebih lancar setiap harinya.
Komentar

Berita Terkini