-->
    |
Follow Us :

Pulang Kerja, Satgas TMMD Kodim Medan Anjang Sana Ke Petani Pisang

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Pulang Kerja, Satgas TMMD Kodim Medan Anjang Sana Ke Petani Pisang

MEDAN - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0201/BS, di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marrlan, telah menciptakan keakraban dan kemanunggalan dengan masyarakat sekitar.

Untuk itu, berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos). Kegiatan ini menciptakan kedekatan atau kemangunggalan dengan warga. 

Seperti yang dilakukan oleh Serda Mahendra, di sela waktu luang dalam melaksanaan tugas sebagai personel Satgas TMMD Ke-109, Serda Mahemdra selalu meyempatkan diri membantu atau sekedar menyambangi warga yang berada di sekitar lokasi TMMD di Kelurahan Tanah 600.

Sembari berjalan pulang dari sasaran menuju posko, dia menyambangi kebun pisang milik Bapak Sugeng, hanya untuk sekedar bincang-bincang santai dan tukar pikiran mengenai budidaya pisang.

Serda Mahendra menuturkan, sebagai satgas TMMD memang harus membangun keakraban dengan warga sehingga kami selama di Kelurahan Tanah 600 ini sudah dianggap seperti keluarga sendiri. 

Serta dapat menghasilkan citra positif TNI khusus satgas di tengah-tengah Masyarakat. Tentunya, ini menjadi salah satu cara mendekatkan diri kepada seluruh warga”, paparnya.(rid)
Komentar

Berita Terkini