Prajurit Satgas TMMD Pamit, Warga Terharu

Jaya lah Indonesia q
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 01:51
kali dibaca



MEDAN- anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS terlihat menyambangi dari rumah ke rumah warga Lingkungan VII berpamitan untuk kembali ke kesatuan induk, karena sudah selesai melaksanakan tugas di wilayah itu.

Moment yang mengharukan bagi warga lingkungan VII Kelurahan Tanah 600 yang selama ini bersama sama anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0201/BS yang telah menyatu berbaur dengan masyarakat selama kurang lebih 30 hari selama kegiatan TMMD berlangsung.

Serda Mahendra mengatakan moment seperti jarang sekali terjadi, inilah bukti kedekatan TNI dengan masyarakat yang selalu memberikan yang terbaik buat rakyat. Karena TNI adalah asalnya dari rakyat nanti pun akan kembali ke rakyat.

Kepala lingkungan VII, Susilo mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS yang telah menyelesaikan semua kegiatan yang menjadi aspirasi masyarakat.

" Semua sudah selesai dikerjakan bersama-sama baik dengan TNI maupun dengan masyarakat. Semoga dengan selesainya TMMD ini hubungan silahturahmi tetap berlanjut terus," harapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini