-->
    |
Follow Us :

Prajurit Marinir Dikerahkan Bantu Kegiatan TMMD 109 Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - MEDAN|Prajurit dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) 1 Belawan, dikerahkan untuk membantu kelancaran kegiatan TMMD 109 Kodim 0201/BS,yang digelar di Jalan Marelan VII Pasar 1 Kel Tanah 600 Kec Medan Marelan. 

8 prajurit andalan TNI AL tersebut bergabung bersama personel Satgas TMMD guna mengerjakan sasaran fisik yang diprogramkan dalam kegiatan lintas sektoral tersebut. 


Selama sebulan,prajurit dari Yonmarhanlan 1 Belawan membantu pembuatan bronjong Sungai Merah sepanjangan 362 meter, pembangunan Moshola dan Rehab RTLH. 

Amatan awak media, dengan semangat-Nya prajurit Marinir bersama prajurit Yonarhanud 11/WBY, Yonarmed 2/105 KS, Yonzipur 1/DD, Yonkav 6/NK, personel Polres dan Kodim 0201/BS,berjibaku untuk menintaskan sasaran fisik utama kegiatan 
TMMD 109 Kodim 0201/BS. 
 

Meski harus berpisah dengan keluarga tersayang, prajurit TNI tiga matra yang tergabung dalam Satgas TMMD ini tetap ikhlas dan semangat melaksanakan pekerjaan fisik dan non fisik. 

"Kegiatan fisik yang dilaksanakan di Pasar 1 Tanah 600 Marelan guna mendukung pemerintah dalam pembangunan merata,tak hanya itu, dengan adanya pembangunan TNI juga ikut mensejahterakan rakyat lewat TMMD, "cetus Kaur Komsos Kodim 0201.BS Kapten Kav Ando Sinaga, Jum'at (02/09/2020)


Prajurit dari Lantamal 1 tersebut, kata Kaur Komsos selama kegiatan TMMD 109 di Pasar 1 tinggal bersama -sama prajurit lainnya di Aula dan Poskotis TMMD. 

"Selain kerjakan fisik, personel Satgas malam hari ada yang berbaur dengab masyarakat sekaligus Komsos dan Binter,jadi waktu tetap dimanfaatkan Satgas guna mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat, "sebut Kapten Kav Ando Sinaga. (Kodim 0201/BS) (Bar)
Komentar

Berita Terkini