-->
    |
Follow Us :

Prada Agus Anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS Sangat Hati Hati Memotong Keramik

Kali Dibaca

Mediaapakabar.comPrada Agus Anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS Sangat Hati Hati Memotong Keramik
MEDAN - Memasuki hari ke 28 yang dilaksanakan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Personil Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS, sebagai kepedulian lakukan pembangunan mushola dan beronjong sungai.

Personel Satgas TMMD Prada Agus sedang memotong keramik untuk Mushola yang dibantu masyarakat dengan secara teliti dan hati hati dalam pemotongan keramik agar pekerjaan fisik dalam sasaran TMMD ke-109 Kodim 0201/BS selesai tepat waktu.

Disela-sela kesibukannya memotong keramik, Prada Agus dari Satuan Yonzipur menyampaikan bahwa dia lihai dalam memotong keramik karna waktu sebelum masuk TNI sering membantu orang tuanya yang bekerja sebagai kepala tukang bangunan.

“Pembangunan Mushola ini untuk memberikan kenyamanan nantinya bagi masyarakat agar tidak perlu jauh-jauh melaksanakan ibadah dan anak-anak pun bisa belajar di mushola ini,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Prada Agus yang tergabung dalam personil Satgas TMMD Kodim 0201/BS, keramik memiliki keindahan tersendiri apalagi di setiap sudutnya memang harus benar benar lurus dalam setiap pemotongan keramik. Mudah mudahan keramik Musolah ini selesai dalam waktu dua hari, biar warga lebih cepat memakai Mushola untuk beribadah, ungkap Prada Agus
Komentar

Berita Terkini