-->
    |
Follow Us :

Pondasi Mushola Yang Kokoh Hasil kerja Satgas TMMD Yang Serius.

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com - MEDAN - Sudah terlihat pembuatan pondasi kegiatan fisik Satgas TMMD Kodim 0201/BS yang ga asal bikin, pondasi mushola yang terbangun di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, ini sudah  di perhitungkan tentang kekuatannya oleh tukang dari anggota Satgas TMMD.

Anggota Satgas TMMD mengatakan kita bekerja satu kali harus dikenang dengan begitu kita mengerjakan sesuatu harus dengan ikhlas, benar dan teliti agar bangunan yang kita buat kokoh juga bertahan lama.

Warga Kelurahan Tanah 600, ikut bergabung melakukan gotong royong bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 109 Kodim 0201/BS  membangun mushola.

Tampak terlihat bapak kaldi warga Gang Pinggir, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan dan Satgas TMMD Kodim 0201/BS memasang batu pondasi Mushola.

Dan SSK Satgas TMMD Ke - 109 Lettu Czi Bahrum Ginting menyampaikan, kegiatan gotong-royong yang di lakukan Satgas dan masyarakat sebagai bentuk ikut memiliki dan menciptakan karakter jamaah yang kompak. Bahu-membahu saling bekerjasama dalam menyelesaikan pembangunan Mushola selama program TMMD 109 Kodim 0201/BS berjalan.

Komentar

Berita Terkini