-->
    |
Follow Us :

Plester Dinding Mushola Dengan Semangat 55 Oleh Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Plester Dinding Mushola Dengan Semangat 55 Oleh Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS



MEDAN – Berbagai upaya mengejar target waktu penyelesaian sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0201/BS Medan yang terpusat di Kelurahan tanah-600, Kecamatan Kecamatan Medan Marelan, satgas TMMD terus berjibaku dengan semangat mengerjakan penyelesaian plester dinding Mushola  di pinggi sungai seimerah, Kelurahan Tanah 600.

 Sertu Safari, anggota satgas TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS Medan, mengatakan"karena sebagian besar dinding Mushola sudah diplester,kami akan memburu sisi dinding yang lain yang kemudian akan dilanjutkan dengan tahap finishing atau penghalusan",( menaci )  kata Safari.


Sasaran fisik pembangunan Mushola memang harus segera diselesaikan,karena merupakan satu harpan besar bagi warga masyarakat pinggir sungai seimerah yang belum memiliki sarana ibadah bagi umat muslim sekitarnya.

 Disela-sela itu juga DAN SSK  Satgas TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS mengungkapkan, “Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan,” kata Lettu Czi B. Ginting.(rid)
Komentar

Berita Terkini