-->
    |
Follow Us :

Petani Pepaya Merasa Senang Babinsa Berbincang Dengan Personel Satgas TMMD Ke-109 Jelaskan Merawat Tanaman Pepaya

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Petani Pepaya Merasa Senang Babinsa Berbincang Dengan Personel Satgas TMMD Ke-109 Jelaskan Merawat Tanaman Pepaya.

MEDAN-Personel Satgas TMMD Ke-109  melaksanakan komsos dan pendampingan petani pepaya yang berada di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Bapak Suparno merasa senang atas hadirnya salah seorang personel satgas TMMD Ke-109 setiap saat kebunnya dan mengucapkan bayak-banyak terima kasih serta berharap kebersamaan ini akan selalu terpupuk sampai kapanpun.

Serda Legimun, salah seorang personel satgas TMMD datang menghampiri petani Pepaya untuk bertukar pikiran cara memupuk tanaman pepaya.

Akibat pemberian pupuk yang teratur  untuk buahnya sudah mulai membesar, kegiatan untuk merawat pohon pepaya selalu rutin di cek oleh bapak Suparno karena dari tahun kemarin pendapatan dari menanam buah pepaya itu cukup membantu perekonomian keluarga, 

Disini Babinsa mengajak para petani pepaya agar selalu merawat dan menjaga tanamannya agar terhindar dari hewan dan hama.untuk itu para petani harus selalu memberikan pupuk untuk kesuburan tanah.agar buah pepaya yang dihasilkan di saat panen jadi memuaskan.(rid)
Komentar

Berita Terkini