-->
    |
Follow Us :

Personil Satgas TMMD 0201/BS Makan Siang Nambah Nambah Makannya

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Personil Satgas TMMD 0201/BS Makan Siang Nambah Nambah Makannya

MEDAN - Kedekatan dan kebersamaan TNI dan masyarakat dalam menjalankan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS tidak hanya terlihat saat mengerjakan sasaran di lokasi saja. Warga juga tidak sungkan makan bersama dengan para anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS. Hal ini tampak jelas terlihat saat istirahat makan siang disela sela pekerjaan TMMD Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

“Kami masyarakat biasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa mengundang makan siang bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS. Karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan warga pun bilang kalau Bapak TNI sangat lahap makannya bisa bisa nambah nambah makannya, ucap warga sambil ketawa.

Dansatgas sekaligus Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar mengatakan, dengan makan bersama seperti ini kedekatan rakyat dengan personil Satgas TMMD Kodim 0201/BS ini semakin kuat. “Luar biasa, tidak hanya nikmat makanan yang dapat dirasa tetapi nikmat persaudaraan juga terjalin,” ujar Dandim 0201/BS
Komentar

Berita Terkini