Personel TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke109 Keperdulian nya Kepada Masyarakat Membagikan Nasi Bungkus

Jaya lah Indonesia q
Selasa, 20 Oktober 2020 - 00:19
kali dibaca

Mediaapakabar.com Personel TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke109 Keperdulian nya Kepada Masyarakat Membagikan Nasi Bungkus.

- Medan - Keperdulian Personel Satgas TMMD Ke109 Kodim 0201/BS, Serma eddy syahputra terhadap masyarakat yang memberikan nasi bungkus di seputaran wilayah TMMD tidak luput dari pandangan Serma eddy syahputra yang memberikan nasi bungkus kepada nenek Jamilah ( Umur 53 thn ) yang lagi mencari butut di seputaran TMMD.

- Nenek Jamilah mencari butut dengan memakai sepeda Ayun dalam sehari-hari, kebetulan berjumpa dengan Serma eddy syahputra dan menanyakan tentang hasil pencarian butut nya, dan Nenek Jamilah mengatakan dalam mencari butut di jual ketempat penampungan dan hasil nya cuman bisa di makan sehari-hari saja.terkdang tidak dapat kata nenek Jamilah.

- Dan Nenek Jamilah mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang sedang melaksanakan TMMD di wilayah marelan KelurahanTanah Enam Ratus Kec Medan Marelan,karna sudah memberikan nasi bungkus untuk di makan siang.imbuh nya.
Share:
Komentar

Berita Terkini