-->
    |
Follow Us :

Personel TMMD Melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan - Dalam waktu senggang personel Babinsa menyempatkan waktu untuk komunikasi Sosial dengan Ibu Hj. Rita Selaku Tokoh Agama Ketua perwiritan membahas tentang Adanya program TNI AD yaitu TMMD ke 109 tahun 2020 yang serentak dilaksanakan seluruh Indonesia termasuk diwilayah Koramil Marelan


Komandan Kodim  0201/Berdiri Sendiri Letnan Kolonel Inf Agus Setiandar S.IP selaku Dansatgas TMMD ke-109 mengucapkan rasa terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu utk Komsos dengan warga Binaan  Marelan yang sudah ikut berperan aktif dalam mensukseskan dan tercapainya suatu tujuan.

Dalam kegiatan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) masih terus berlanjut  dan tetap mengutamakan Protokol kesehatan yang utama.

Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar S.IP selaku Dansatgas  TMMD 109 
mengatakan, Kodim 0201/BS mendapatkan tugas negara untuk terlibat dalam TMMD 2020, dengan sasaran Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan. 

Menurut Dansatgas, misi yang dibawa program TMMD 2020 untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan.

Besar harapan TMMD 2020 akan selesai sesuai target waktu yang telah ditetapkan. Bersama TNI dan masyarakat akan menggapainya," ucap Dansatgas. (Bar)
Komentar

Berita Terkini