Personel Satgas TMMD Kodim 0201/BS melaksanakan Komsos dengan Warga

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 08:48
kali dibaca

Mediaapakabar.com Personel Satgas TMMD Kodim 0201/BS melaksanakan Komsos dengan Warga

Medan. Personel Satgas TMMD ke 109 Kodim 0201/BS diluar kegiatan yang menggunaka n  fisik, Personil Satgas TMMD juga menyempatkan diri untuk sialturahmi atau  komunikasi sosial dengan masyarakat diwarung kopi yang berada sekitar lokasi TMMD bertujuan untuk mencari suasana Rileks serta  mengetahui situasi wilayah Kamtibmas  yang dialami oleh masyarakat sebelum personel Satgas TMMD terjun kelokasi .

Personel Satgas Serma Edi Syahputra yang selama ini berdinas di wilayah Koramil 0201-10/ML Personel Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS melaksanakan komunikasi sosial terhadap tokoh masyarakat didaerah Tanah Enam Ratus Bapak Paijo 56 tahun.

Dalam kegiatannya Serma Edi menyampaikan  sudah menjadi kewajiban Satgas TMMD untuk selalu menjaga keharmonisan dan kedekatannya bersama masyarakat setempat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Tokoh Masyarakat bapak Paijo  selaku tokoh masyarakat di Wilayah Lingkungan II Kelurahan Tanah Enam Ratus kecamatan Medan Marelan mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI yang tergabung dalam  Satgas TMMD ke - 109 Kodim 0201/BS.

Atas kunjungan bapak TNI  selama pelaksanaan TMMD ini, prilaku dan kinerja TNI sangat merakyat kepada kami  masyarakat ini khususnya Tanah Enam Ratus dengan TNI, Semoga Bapak TNI klau sudah selesai TMMD ini kami berharap bapak semoga Bapak TNI selalu sehat selalu dan beserta keluarga pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini