-->
    |
Follow Us :

Personel Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Berbagi Ilmu Beternak Ayam Jago Syiam Sebagai Solusi Kemandirian Pangan Di Masa Covid19

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Personel Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Berbagi Ilmu Beternak Ayam Jago Syiam Sebagai Solusi Kemandirian Pangan Di Masa Covid19

MEDAN -  Personel Satgas TMMD Komsos ke peternak ayam jago dan belajar beternak ayam jago di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Di sela kesibukan pekerjaan fisik dan non fisik satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan yang berlokasi di Kelurahan tanah enam ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan anggota satgas TMMD Menyambangi pemilik peternakan ayam jago di lingkungan 7.

Pemilik peternakan ayam jago bapak Suparno (49) yang merasa senang hati atas kehadiran personil satgas TMMD untuk berbagi ilmu dan informasi tentang bagaimana cara untuk beternak ayam jago dan sekaligus cara memberi suntikan.

Lalu mengapa kami memilih usaha ayam jago sebagai pilihan usaha untuk meningkatkan nilai ekonomi ? Karena ayam jago Syiam  adalah jenis ternak unggas yang cukup mudah dikelola, ucap pak Suparno.(rid)
Komentar

Berita Terkini