-->
    |
Follow Us :

Penyuluhan Hukum dan Protokol Kesehatan Di TMMD Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Penyuluhan Hukum dan Protokol Kesehatan Di TMMD Kodim 0201/BS 

MEDAN - Pogram Satgas tidak hanya Kegiatan fisik tapi ada juga program non fisik dengan memberikan penyuluhan hukum dan Edukasi protokol kesehatan kepada warga di Aula Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Dijelaskan Kaur Komsos Ter Kodim 0201/BS Kapten Kav Ando Sinaga, materi yang diberikan di kegiatan non fisik TMMD adalah tentang hukum dan Protokol kesehatan di situasi pandemi virus corona covid-19.
 
Penyuluhan ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi warga Kelurahan Tanah Enam Ratus, agar lebih waspada, Selalu menjaga Kesehatan dengan hidup bersih dengan melaksanakan protokol kesehatan,” bebernya

Hadir juga  Wakapolres KP3 belawan Kompol Hermansyah SH.MSI sebagai pemateri penyuluhan hukum.

Dalam sambutannya, Kompol Hermansyah SH.MH, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0201/BS, karena dilibatkan untuk berkontribusi dalam pembangunan meningkatkan SDM masyarakat Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, melalui penyuluhan hukum guna meminimalisir tindak pidana.

Dalam penyuluhan ini juga wakapolres KP3 belawan eduksikan agar masyarakat patuh memakai masker sebagai alat pelindung diri, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, sehingga tidak terpapar wabah pandemi,” pungkasnya.
Komentar

Berita Terkini