Penutupan Turnamen SSB U-14 Cup KBPP Polri Resor Medan

Media Apakabar.com
Senin, 05 Oktober 2020 - 01:05
kali dibaca

Mediaapakabar.com-
Bertempat di lapangan bola Satrya Porta Jl. Aluminium Medan dilaksanakan Penutupan pertandingan Turnamen SSB U-14 memperebutkan Piala
KBPP Polri Resor Medan,Minggu sore 04/10.

Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri Kompol Adi Suwigno dari Ditbinmas Poldasu sebagai putra daerah dan mantan-mantan pemain PSMS seperti Bambang Suwarno, Widya Husein, Abady Tarigan, Dody Arman dan lainnya.dalam kesempatan tersebut Kompol Adi Suwigno sebagai putra daerah, juga mengkampanyekan pada masyarakat agar selalu memakai masker.

Senior KBPP Polri Dra Tarwiyah Hakim dalam sambutannya didampingi Sekretaris Resor Medan Dedy Tano,Bendahara Titiek Angriani, Wakil Bendahara Suana serta Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring dan Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak,menyatakan  bahwa Turnamen SSB U-14 memperebutkan Piala KBPP Polri akan dibuat tingkat Provinsi Sumatera Utara dalam rangka HUT KBPP Polri Ke - 18 tanggal 1 Maret tahun 2021.
      
Hal tersebut di tegaskan Tarwiyah Hakim,Istri dari Prof Dr Muhammad Takari yang mendapat tepuk tangan gemuruh pada acara penutupan Turnamen SSB U-14 memperebutkan Piala KBPP Polri Resor Medan.

Tegasnya tournamen U-14 kerjasama SSB Satrya Porta dengan KBPP Polri Resor Medan yang merupakan embrio untuk Turnamen SSB U-14 tahun 2021 pada HUT Ke-18 KBPP Polri juga menerapkan protokoler kesehatan.
      
Akhirnya Turnamen Piala KBPP Polri melalui sistem setengah kompetisi yang diikuti 16 SSB dan terbagi  4 group ini,menghasilkan pemenang  juara 1 dari SSB Sampali melalui kapten kesebelasan Fazri setelah dibabak pertama pertandingan final mencetak gol 1 - 0 melawan SSB Kharisma yang dipimpin oleh Wasit Rusli dengan hakim garis Kendi dan Ardi.
    

Masing-masing juara pada Turnamen ini menerima Piala KBPP Polri Resor Medan, medali dan uang pembinaan, demikian juga dengan  juara 2 yaitu SSB Kharisma, juara 3 SSB Mabar dan juara Harapan SSB Satrya Porta.
     
Penutupan Turnamen U-14 ini juga dilakukan pertandingan eksibisi antara mantan pemain PSMS melawan mantan pemain Satrya Porta usia 50-an dengan skor 0 - 0 sebagai upaya memberi contoh kepada anak-anak SSB dalam teknik bermain sepak bola.(ss)


Share:
Komentar

Berita Terkini