-->
    |
Follow Us :

Peduli Kesulitan Rakyat, Anggota Satgas TMMD Berbagi Rezeki kepada Nek Jamilah

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
Peduli Kesulitan Rakyat, Anggota Satgas TMMD Berbagi Rezeki kepada Nek Jamilah 

MEDAN - Di tengah kesibukan merampungkan pembangunan bronjong dan musholla, anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS tetap merajut kepedulian kepada warga di sekitarnya, terutama kepada mereka yang mengalami kesusahan di tengah wabah Covid-19 ini. 

Begitulah yang dilakukan Serma Eddy Syahputra yang membagi sedikit rezeki yang dimilikinya kepada nenek Jamilah, warga Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Senin (19/10/2020). 

"Saya merasa miris melihat perjuangan nenek 53 tahun ini. Di tengah kesulitan ekonomi akibat wabah Covid-19 ini, ia tetap semangat mencari rezeki dengan mengumpulkan barang bekas (botot) untuk dijual ke pengepul," ucap Serma Eddy Syahputra.

Dikatakannya, apa yang dilakukannya ini (membagi nasi bungkus) adalah sebagai panggilan hati nurani seorang Prajurit kepada Rakyat yang telah melahirkan dan membesarkan TNI. 

"Dengan berbagi sedikit rezeki seperti ini, kita sebagai personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS ingin menyebar kebaikan dan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang terkena dampak pandemi Covid-19," pungkas Serma Eddy Syahputra
Komentar

Berita Terkini