-->
    |
Follow Us :

Nikmatnya Masakan Tanah 600 Tinggalkan Kesan Buat Satgas TMMD Kodim Medan

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com Nikmatnya Masakan Tanah 600 Tinggalkan Kesan Buat Satgas TMMD Kodim Medan

MEDAN – Masa tugas personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan akan berakhir pada 21 Oktober 2020.




Berbagai kesan dirasakan para Satgas TMMD yang selama berada dan tinggal ditengah warga Kelurahan Tanah 600, yang mengerjakan sasaran fisik TMMD, yakni pembuatan bronjong Sungai Sei Merah sepanjang 362 meter dan mushola di Kelurahan Tanah 600.

Selama pengerjaan, makan para personel Satgas TMMD dipercayakan oleh Kodim Medan kepada para ibu di Tanah 600. Mulai dari bahan makanan apa, serta menu apa yang disajikan menjadi tanggung jawab para ibu di sana dengan dana dari Kodim.

“Masakan ibu-ibu di sini selalu enak. Apalagi sambalnya. Ini salah satu yang bikin kita dan para teman-teman yang lain selalu lahap dan selalu menanti menu makan pagi dan siang" Ucap Koptu Mujiono.  

Menurutnya, mulai dari lontong sayur, sayur lodeh, ayam dan telor sambalado, ikan asin tepung, soto medan dan berbagai menu lainnya, yang dimasak para ibu terasa nikmat dan enak.

“Soal makanan yang disajikan para ibu di sini, menjadi salah satu kesan juga buat kami dan anggota Satgas TMMD selama bertugas di sini,” imbuh Koptu Mujiono.(dhi)
Komentar

Berita Terkini