-->
    |
Follow Us :

Mulai Dimakmurkan Musholla Al Hidayah Oleh Anak Anak Pengajian Paud Tanah 600

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com , MEDAN -- Program kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa menjadi contoh untuk masyarakat dalam berbagai hal, setelah ditutupnya TMMD 109 kodim 0201/BS tidak mengurangi semangat Serda Mahendra untuk menghadiri kegiatan anak -anak dalam mengaji di Musholla Al Hidayah yang baru dibangun dalam program TMMD 109 di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Dalam kesempatan ini, Serda Mahendra mengajarkan metode sopan santun, kegiatan ini salah satu komunikasi sosial kepada anak usia dini untuk mendidik sejak dini sopan dan santun kepada orang tua, guru, saudara maupun teman.

Semoga dengan diadakan kegiatan ini TNI dapat jadi contoh yang baik untuk anak begitu juga kegiatan di musholla ini sudah dimakmurkan dengan kegiatan belajar mengaji anak -anak pengajian paud Tanah 600.

Sementara itu Ibu Dewi (45) pengajar paud musholla Al-Hidayah  mengucapkan terimakasih pada Satgas TMMD ke 109 Kodim 0201/BS, yang telah membangun sarana ibadah untuk memakmurkan warga ataupun generasi penerus, supaya  mempunyai Ahlakkul karimah yang berguna nantinya bagi nusa, bangsa, dan agama.

Juga bersedia hadir sebagai guru untuk mengajar anak-anak tentang Kedisiplinan dan sopan santun.
Komentar

Berita Terkini