-->
    |
Follow Us :

Meski Lelah, Anggota TMMD Sempatkan Komsos Dengan Peternak Sapi

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Meski Lelah, Anggota TMMD Sempatkan Komsos Dengan Peternak Sapi

MEDAN – Serda Mahendra anggota Satgas TMMD dari Kodim 0201/BS di sela waktu senggang, selesai bekerja di lokasi TMMD, menyempatkan membantu Bapak Tukino (48), warga Tanah 600 yang sedang membersihkan kandang sapinya.

Banyak cara untuk pendekatan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan cara membantu membersihkan kandang sapi milik Bapak Tugino di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. 

‘’Dengan cara ini, di sela istirahat selesai bekerja, saya sempatkan melaksanakan komsos dengan warga yang tengah membersihkan kandang sapi, kami selalu jalin keakraban dengan warga di Tanah 600 ini’’ terang Serda Mahendra.

Dalam pelaksanaan Komsos, tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat tapi juga dapat memberikan pengetahuan informasi dan bertukar pikiran dengan para warga, agar masyarakat paham apa maksud dan tujuan kegiatan TMMD ini

Bapak Tukino mengucapkan terima kasih atas bantuan TNI yang ikut membersihkan kandangnya dan selalu peduli dengan masyarakat, khususnya bagi warga Tanah 600. ‘’Ucap Pak Tukino.(rid)
Komentar

Berita Terkini