Menkes Akui Perjalanan COVID-19 di RI Masih Panjang

armen
Sabtu, 31 Oktober 2020 - 10:22
kali dibaca




Mediaapakabar.com
-Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengaku perjalanan pandemi COVID-19 masih panjang. Meski begitu, ia berterima kasih kepada seluruh tenaga medis atas perjuangannya selama ini.

"Saya sangat berterimakasih dan bersyukur melihat apa yang sudah dikerjakan oleh teman-teman semua, baik secara individu maupun pelayanan di rumah sakit begitu luar biasa dan perjuangan kebersamaan inilah yang saya yakin akan diridhai dan diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," jelas Terawan dalam Seminar Nasional XII PERSI dan Seminar Tahunan XIV Patient Safety, Jumat (30/10/2020).

"Apa yang kita hadapi (COVID-19) perjalanannya masih cukup panjang dan kita harus berikan semua kekuatan kita dalam pelayanan rumah sakit dan maupun kesehatan para tenaga medis," lanjut Terawan.

Selain itu, Menkes Terawan menyebut akan terus mendampingi para tenaga medis. Termasuk bila ada sesuatu yang diperlukan tenaga medis.

"Saya selaku Menteri Kesehatan terus akan mendampingi, terus akan menyertai, dan akan terus membantu bila ada sesuatu yang diperlukan, dan terus akan kita lakukan tumpangan," ujarnya.

Menkes Terawan menyoroti perjuangan para tenaga medis yang tak kenal lelah menyelamatkan pasien.

Sumber :detik.com
Share:
Komentar

Berita Terkini