-->
    |
Follow Us :

Menjadi Alat Andalan Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS Adalah Gerobak Dorong

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Menjadi Alat Andalan Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS Adalah Gerobak Dorong


MEDAN – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 109 Kodim 0201/BS   yang menjadi alat andalannya untuk pembangunan Musolah adalah gerobak dorong  , karena gerobak dorong inilah yang melangsir bahan materil yang bisa menyelesaikan pekerjaan di Kelurahan Tanah 600 kecamatan Medan Marelan.

Gerobak dorong yang menjadi alat bantu dalam pelaksanaan program TMMD ke- 109 masih menjadi incaran bagi Satgas untuk memperingan pekerjaannya. Dengan alat ini mereka bisa mengangkut bahan material baik berupa semen, maupun pasir tanpa harus memikulnya.

“Kami bersyukur ada alat gerobak dorong ini. Dengan menggunakan ini pekerjaan kita semakin cepat dan tanpa harus capek memikulnya. Coba kalau tidak ada gerobak dorong ini tentu pekerjaan akan lebih lama lagi selesainya,”Kata Serka Misgiono yang sehari harinya menjabat Babinsa Medan Timur.
Ini merupakan salah satu wujud terimakasih TNI kepada rakyat yang selama ini telah membantu menjaga keamanan serta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.
“Saya yakin TNI akan Kuat bila bersama rakyat. Dengan cara bergotong royong.(rid)
Komentar

Berita Terkini