-->
    |
Follow Us :

Masyarakat Nantikan Perampungan Sasaran Fisik TMMD Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Masyarakat Nantikan Perampungan Sasaran Fisik TMMD Kodim 0201/BS

Medan, 
Masyarakat di lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS di Pasar I Kelurahan Tanah Enam Ratus menantikan selesainya atau rampungnya berbagai pengerjaan sasaran fisik yaitu bronjong dan musala di lokasi tersebut.

Demikian disampaikan Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring, Rabu (7/10) terkait antusias masyarakat yang tinggi akan program yang dinilai mampu membawa perubahan di desa mereka. “Kita terus meningkatkan dan memupuk sinergi bersama rakyat di lokasi TMMD sebagai wujud kemanunggalan. Kita mendapatkan banyak dukungan warga agar program selesai dan membawa manfaat, warga menanti-nantikan rampunya pengerjaan,” jelasnya.

Diketahui, program lintas sektoral ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk pemerintah setempat dan berbagai kelompok masyarakat. Sehubungan pula HUT ke-75 TNI yang jatuh pada 5 Oktober, masyarakat semakin antusias bekerja bersama TNI untuk membawa perubahan di desa atau kelurahan mereka.

Sementara Perwira Pengawas Posko TMMD Kodim 0201/BS Lettu Ginting menyampaikan, melalui HUT TNI dengan tema sinergi untuk negeri dimaknai  sebagai simpul perekat dalam upaya memajukan bangsa dan menjaga kedaulatan NKRI. “Kita yang sedang mengemban tugas negara menjalankan program lintas sektoral TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan ini, harus bisa memanfaatkan tema HUT ke-75 TNI ini sebagai pemicu semangat untuk mempercepat pembangunan infrastruktur yang ditargetkan, sehingga sinergi TNI dengan semua komponen bangsa akan membawa kemakmuran untuk negeri," ucap Lettu Ginting dalam apel pagi.

Diikuti seluruh personel Satuan Tugas TMMD, ia meminta agar fokus menyelesaikan pembangunan sasaran fisik. Ia berpesan agar personel memperhatian faktor keamanan, menanamkan rasa malu jika tidak mencapai target dan menghargai antusiasme warga yang mendukung pembangunan dan menjaga kekompakan bekerja. “Lalu senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tukasnya
Komentar

Berita Terkini