Masyarakat Batu Bara Demo Melalui Silaturahmi, Bupati Apresiasi Kapolres

armen
Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:07
kali dibaca





Mediaapakabar.com
-Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP didampingi Ketua DPRD M. Syafi,i SH beserta Dandim 0208/KS Letkol TNI Sri Marantika memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajaran nya, karena demonstrasi masyarakat Batu Bara atas Omnibus Law Undang Undang Cipta Kerja dilaksanakan dengan silaturahmi.

Saya Kata Bupati Zahir yang juga Ketua PDI Perjuangan ini memberi apresiasi kepada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis karena demonstrasi UU Cipta Kerja dengan silaturahmi baik kepada Ormas Islam, Ormas Kepemudaan Islam serta kepada serikat kerja dan serikat buruh beberapa waktu lalu.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Zahir diacara Demonstrasi Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam Batu Bara dengan silaturahmi , Selasa (13/10) di Indrapura  untuk membahas dan berdiskusi atas disyahkan nya UU Cipta Kerja 5 oktober yang lalu.

Sebenarnya disyahkan nya UU Cipta kerja untuk mempercepat Investasi dan penciptaan lapangan kerja baru serta mempermudah UMKM dari berbagai birokrasi perijinan yang panjang. Namun dengan ada berita HOAX mengakibatkan sejumlah elemen masyarakat membuka peluang demonstrasi.

Karenanya Bupati Zahir meminta kepada masyarakat Batu Bara kedepan demonstrasi untuk menyampaikan pendapat, saran dan keritikan cukup dengan silaturahmi seperti ini untuk dicontoh indonesia katanya.

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH  memberi apresiasi kepada seluruh ormas islam, organisasi kepemudaan islam serta kepada serikat kerja dan serikat buruh yang menyampaikan aspirasi secara dialog tanpa turun ke jalan serta penuh penuh kekeluargaan

"Seluruh aspirasi, saran, pendapat masyarakat atas UU Cipta kerja akan dirapatkan bersama Forkopimda Batu Bara, yang berarti kita bersabar karena negara kita negara hukum," tegas Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.(SS)

Share:
Komentar

Berita Terkini