-->
    |
Follow Us :

Masih Banyak Warga Yang Berkumpul Di Warung Kopi, Satgas TMMD Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Masih Banyak Warga Yang Berkumpul Di Warung Kopi, Satgas TMMD Berikan Himbauan Tentang Protokol  Kesehatan Kepada Pengunjung.

MEDAN - Petugas  bergerak cepat dalam perang melawan wabah virus Covid 19 dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih bandel dan tidak mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada dirumah dalam masa Pandemi Virus Covid 19, Sehingga dalam melaksanakan kegiatan patroli ini,  sasaran Ke warung kopi tempat berkumpulnya.

Anggota Satgas,Yakni Serma Edi S Dan beberapa temannya melaksanakan penyisiran dimulai dari warung kopi Pak Herman, Di areal Pasar Medan Marelan, Selanjutnya di Warung Kopi  ada Beberapa Orang yang Sedang Minum ,Kemudian Petugas Protokol Kesehatan Memberikan arahan Kepadanya, Pakek Masker,Cuci Tangan Pakek Sabun,Atur Jarak" Ujarnya.

Seluruh kegiatan anggota Satgas tersebut akan selalu dilaksanakan tidak mengenal waktu dan hari sampai dengan situasi dan kondisi yang memungkinkan.

 Maka diharapkan kepada Warung – Warung yang ada di wilayah Kecamatan Medan Marelan, Untuk selalu melaksanakan anjuran Pemerintah selama masa Covid 19. Sekaligus untuk selalu Berdo'a Bersama – sama agar Covid 19 Di Indonesia segera berakhir, Dan Warga masyarakat dapat bekerja ataupun melaksanakan kegiatan seperti sedia kala.(rid)
Komentar

Berita Terkini