-->
    |
Follow Us :

Mantap, Bupati Zahir Salurkan Zakat Hasil Kelompok Tani di Batubara

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-
Salah satu rukun islam yang mempunyai keutamaan dan keistimewaan tersendiri adalah zakat. Dimana, Zakat memiliki potensi yang besar untuk membantu perekonomian umat. Sebagaimana di ketahui zakat merupakan kewajiban bagi setiap umat islam.

Penyaluran Zakat Hasil Kelompok Tani Al Ikhlas di Mesjid Al Ikhlas Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

“ Saya memberikan apresiasi kepada ketua dan segenap pengurus Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Batu Bara yang telah bekerja secara optimal, profesional dan membuat program – program unggulan sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Bupati Batubara Zahir sesuai rilis Rabu (28/10).

Zakat tidak hanya berdimensi pada ibadah tetapi juga berdimensi sosial dan ekonomi umat dari dimensi sosial dan ekonomi inilah kajian terpenting yang harus dikembangkan secara luas, dimana zakat yang diharapkan mampu mengatasi masalah kemiskinan dan kesenjangan sosial.

“ Insya Allah Saya akan memberikan Hadiah berupa Umrah kepada dua orang petani yang hasil panennya melimpah dan saya menginstrusikan kepada Dinas terkait ikut turut membantu kelompok tani binaan Baznas,” pungkasnya.(rel)

Komentar

Berita Terkini