-->
    |
Follow Us :

Mahasiswa Dukung TMMD Kodim Tepat Waktu

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan, Elemen mahasiswa di Kota Medan turut mendukung program pembangunan masyarakat dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS di Pasar I Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, 

“Sebagai agen perubahan dan agen pengendalian sosial bagi masyarakat, kami mahasiswa mendukung kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS ini, agar selesai tepat waktu, sesuai target yang direncanakan dan agar manfaatnya benar-benar dirasakan seluas-luasnya untuk masyarakat di kelurahan ini. Tentu program pembangunan ini sangat baik bagi masyarakat sehingga memudahkan berbagai sendi kehidupan masyarakat dewasa ini, khususnya saat melalui pandemi,” jelas Yusuf Randa, mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan.

Yusuf yang juga masyarakat di Jalan Marelan Pasar II Barat Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan yang mengunjungi lokasi program TMMD tersebut juga berharap agar unsur mahasiswa bisa dilibatnya dalam kegiatan rutin TNI-AD tersebut. Misalnya untuk kegiatan non-fisik atau berbagai kegiatan penyuluhan, pendidikan atau edukasi masyarakat soal kesehatan, lingkungan dan anti-narkoba sebagai upaya pembangunan masyarakat. “Kami siap berkolaborasi dengan personel Satgas TMMD, untuk membangun masyarakat,” jelasnya.

Ia juga mengapresiasi, gerakan ini dapat membangun desanya agar lebih baik dan terhindar dari bencana banjir yang sering melanda lokasi tersebut. “Semoga program ini berjalan lancar dan anggota TNI yang terlibat selalu dijaga kesehatannya,” tukasnya. (Bar)
Komentar

Berita Terkini