-->
    |
Follow Us :

Mahasiswa berharap program TMMD berjalan tepat waktu dan sukses

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - MEDAN - Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) masih terus berlanjut. Di hari Minggu, 4 Oktober 2020, personil Satgas TMMD 2020 dibawah komando Komandan Kodim 0201/BS masih berjibaku dengan masyarakat.

Di hari ini Satgas TMMD 2020 bersama masyarakat berupaya merampungkan penyelesaian bronjong dan mushola.

Dari laporan Dansatgas TMMD 109 Kodim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, SIP mengatakan, Kodim 0201/BS mendapatkan tugas negara untuk terlibat dalam TMMD 2020, dengan sasaran Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan. 

Menurut Dansatgas, misi yang dibawa program TMMD 2020 untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan.

"Kita berharap misi mulia TMMD 2020 akan rampung sesuai target waktu yang telah ditetapkan. Bersama TNI dan masyarakat akan menggapainya," ucap Dansatgas.

Begitupun harapan mahasiswa yang di jumpai oleh awak media dilokasi, yang bernama Yusuf Randa, Mahasiswa Univ. Panca Budi, yang beralamat di Jl.Marelan psr 2 barat Kel terjun kec Medan Marelan “saya berterima kasih telah dilaksanakan kegiatan TMMD di kampung saya, saya berharap bapak-bapak tentara yang bekerja sehat-sehat dan dapat menyelesaikan pekerjaan TMMD tepat waktu, sukses..ucapnya. (Bar)
Komentar

Berita Terkini